Selamat datang di web jual produk aura glow resmi dan terpercaya

Manfaat dan tujuan totok wajah

Wajah yang cantik, terlihat segar, dan sangat mempesona adalah impian setiap wanita. Banyak sekali  cara yang dapat dilakukan untuk bisa meraihnya, mulai dari memperbaiki kualitas riasan pada waja, mengkonsumsi macam-macam obat-obatan, hingga melakukan prosedur operasi plastik. Selain membutuhkan biaya yang fantastis, cara-cara tersebut juga dapat menimbulkan efek yang tidak negatif dan justru membahayakan bagi Anda.

Lalu, apakah solusi menghindari cara-cara tersebut, tapi tetap dapat tampil cantik dan mempesona? Para ahli kecantikan sudah banyak memberikan solusi dan saran supaya kita tetap dapat tampil cantik tanpa mengalami resiko yang buruk, salah satunya yaitu dengan melakukan terapi atau metode totok pada wajah, yang merupakan jenis terapi pemijatan pada wilayah wajah dengan proses penggunaan teknik-teknik khusus dan bertujuan mengaktifkan titik-titik aura pada wilayah wajah, sehingga wajah mampu terlihat lebih cerah, lebih kencang, serta tampak awet muda.

Tahapan Totok Wajah

Terapi totok wajah yangsatu ini biasanya dilakukan oleh para ahli kecantikan dengan tahapan-tahapan, seperti :

Terapi ini dimulai dengan proses pemijatan anggota tubuh secara keseluruhan selama beberapa waktu. Dengan tujuan supaya otot-otot dan syaraf di dalam tubuh tidak tegang (mengendur). Selain itu, dengan dilakukannya pijatan tersebut tubuh akan menjadi lebih rileks dan santai. Setelah proses pemijatan selesai, dilanjutkan dengan proses menotok beberapa wilayah tubuh dengan tujuan melancarkan peredaran darah sebelum masuk ke wilayah inti yaitu wajah.

Setelah dilakukan proses pemijatan, tahap an selanjutnya yaitu dengan menotok beberapa dari anggota tubuh dengan tujuan melancarkan sistem peredaran darah.Langkah selanjutnya yang merupakan inti dari melakukan terapi ini adalah dengan melakukan proses pemijatan pada beberapa wilayah wajah seperti area garis-garis senyum, pelipis, alis bagian atas, dan pada daerah pangkal hidung.

Dari tahapan-tahapan diatas, mungkin Anda mempunyai pikiran bahwa tata cara melakukan totok wajah tidaklah sesulit yang sebelumnya Anda bayangkan. Akan tetapi, hal itu justru sebaiknya dilakukan oleh seorang yang sudah ahli untuk menghindari terjadinya kesalahan dalam proses pelaksaannya, seperti kesalahan saat melakukan penekanan maupun penotokan pada wilayah wajah.

Lalu apa sajakah manfaat dari metode totok wajah ? Dengan melakukan metode terapi totok wajah, Anda akan dapat merasakan berbagai manfaat maupun sensasi yang sangat berbeda dari sebelumnya, diantaranya adalah :

1. Dapat merubah suasana hati atau mood

Dengan melakukan proses totok wajah, akan membantu menurunkan tingkat kecemasan didalam diri Anda serta dapat meningkatkan suasana hati atau yang biasa disebut mood Anda. Sebuah studi melakukan tes psikologi menggunakan metode terapi pijat di wilayahwajah selama kurang lebih 45 menit telah menunjukkan adanya perbaikan terhadap suasana hati dan merubah tingkat kecemasan secara signifikan. Hal inilah yang akan membantu Anda untuk mengurangi perasaan stress dan perasaan lelah.

2. Mencegah keriput

Perasaan stres yang dialami sehari-hari sering kali dapat menyebabkanadanya ketegangan pada otot. Hal itu dapat memunculkan garis-garis keriput pada wilayah dahi dan garis antara alis juga pada bagian sepanjang garis bibir yang merupakan tanda-tanda terjadinya proses penuaan dini. Dengan melakukan pijatan yang lembut pada daerah wajah tersebut secara rutin akan membantu mengendurkan otot-otot yang ketat atau tegang serta mengurangi garis-garis halus yang terbentuk. Terapi ini dapat juga dikombinasikan dengan penggunaan pelembab hydrating yang berfungsi membantu mengurangi garis-garis keriput, masalah kulit kering, serta adanya flek-flek hitam pada bagian wajah.

3. Dapat membantu meringankan gejala sinusitis dan alergi

Metode totok wajah ini dapat membantu meringankan gejala-gejala alergi, seperti kemacetan sinus yang telah disebabkan oleh banyaknya penumpukan lendir di wilayah sinus sehingga dapat menyebabkan adanya tekanan, bengkak dan juga sakit kepala. Dengan melakukan terapi totok ada wajah dapat membantu memobilisasi sekresi, meningkatkan drainase dan juga dapat mengurangi kemacetan pada wilayah tersebut.

Semua manfaat diatas juga dapat Anda peroleh dengan memakai produk perawatan kecantian aura glow paket acne. Dimana produk ini mampu mengangkat sel kulit mati, mengencangkan, memutihkan, menghaluskan, mencerahkan serta mengatasi masalah kulit lainnya seperti jerawat, noda dan juga flek hitam.

Aura glow magic beauty merupakan sebuah krim perawatan kecantikan yang terbuat dari bahn alami dan telah disesuaikan untuk kulit wajah daerah tropis. Produk ini tidak mempunyai efek samping negatif seperti menyebabkan iritasi, peradangan dan gangguan lainnya. Hal ini dibuktikan dengan sertifikat izin edar dan layak pakai yang telah diperoleh dari Badan Pengawas Obat dan Makanan secara resmi.