Selamat datang di web jual produk aura glow resmi dan terpercaya

Distributor Aura Glow Asli Murah Terpercaya di Jogja

Distributor Aura Glow Asli Murah Terpercaya di Jogja WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Minder dengan warna kulit wajah yang gelap dan warnanya tidak rata? Inginkan wajah yang lebih cerah dan terawat? Pembahasan yang Kami berikan di bawah ini bisa jadi solusi terbaik untuk mengatasi masalah Sista.

Paket perawatan aura glow malang adalah solusi masalah wajah kusam yang bisa diandalkan. Sista bisa menikmati khasiat perawatan wajah Aura Glow dengan harga yang murah.

Pelanggan Aura Glow Jogja yang setia memesan paket pada Kami merasa puas. Bukan hanya di Jogja, tapi pelanggan Kami juga berasal dari berbagai penjuru nusantara. Semuanya menikmati hasil yang optimal dalam waktu yang relatif singkat.

Berikut ini beberapa testimoni pelanggan Aura Glow yang sudah membuktikan khasiat perawatan wajah yang optimal:





Apa sajakah manfaat dari Aura Glow terhadap wajah?

Paket perawatan aura glow magic cream asli tersedia dalam 2 pilihan. Untuk Sista yang memiliki wajah yang karakternya normal dan tidak berjerawat, gunakanlah paket Aura Glow normal. Sedangkan bagi Sista yang bermasalah dengan tanda-tanda jerawat, pilihlah paket Aura Glow khusus wajah berjerawat.

Paket Aura Glow normal efektif mencerahkan wajah. Kulit juga akan terasa lembut, halus dan bebas tanda penuaan dini jika digunakan secara rutin setiap harinya.

Sementara itu, paket Aura Glow jerawat ampuh mengatasi jerawat dan noda bekasnya. Paket ini juga bisa mencegah timbulnya jerawat sekaligus membuat kulit tampak lebih cerah.

Manfaat masing-masing paket bisa dirasakan sejak 2 hingga 3 minggu pemakaian awal. Artinya, khasiat paket Aura Glow sangatlah memuaskan dan begitu cepat.

Berapa harga untuk masing-masing paket perawatan?

Satu paket perawatan Aura Glow bisa dipakai untuk 1 bulan. Harga Rp 170.000,- per paket untuk rangkaian Aura Glow normal. Sedangkan Rp 210.000,- per paket untuk rangkaian Aura Glow jerawat.

Dalam satu paket Aura Glow normal, Sista mendapat krim siang, krim malam dan sabun muka. Sementara itu, paket Aura Glow jerawat terdiri dari cream anti acne, sabun anti acne, krim siang dan krim malam.

Harga spesial dengan diskon khusus Kami berikan untuk pemesanan paket Aura Glow dalam jumlah banyak.

Apakah Aura Glow aman bagi wajah?

Ya. Merawat wajah dengan paket perawatan Aura Glow sangatlah aman. Khasiat dalam produk Aura Glow terbuat dari bahan alami yang berkualitas.

Keamanannya juga terjamin karena sudah memenuhi standar. Buktinya, Aura Glow memiliki nomor BPOM yang bisa Sista cek lewat situs websitenya.

Tapi banyaknya produk Aura Glow yang palsu membuat Sista harus lebih waspada. Pastikanlah produk yang Sista beli adalah Aura Glow asli dari distributor yang terpercaya.

Bagaimana cara membedakan produk asli dan palsu yang beredar di pasaran?

Terdapat beberapa perbedaan antara produk palsu dan original. Dari tampilan hologram, segel dan lainnya memiliki beberapa perbedaan jika diamati seksama.

Namun salah satu perbedaan mencolok antara keduanya bisa dilihat di bagian bawah kemasan produk krim siang dan malam. Tepatnya pada label komposisi bahan.

Kata “Water” yang tertera di awal menandakan produk tersebut palsu. Kata “Aqua” menandakan produk Aura Glow tersebut original.

Apakah Kami menjual produk original?

Tentu saja. Sebagai salah satu agen Aura Glow distributor yang resmi dan berpengalaman melayani berbagai pesanan ke seluruh Indonesia, Kami menjamin 100% keaslian produk yang Kami berikan.


Jika tidak, Kami berikan jaminan uang kembali untuk Sista. Garansi uang kembali juga Kami berikan bila pengiriman mengalami kendala yang membuat paket pesanan Sista tidak sampai rumah. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.