Selamat datang di web jual produk aura glow resmi dan terpercaya

Distributor Resmi Cream Aura Glow Malang, Berguna Buat Kulit Kering!

Distributor Resmi Cream Aura Glow Malang, Berguna Buat Kulit Kering! WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918.  Apakah Sista tinggal di tempat yang agak dingin? Misalnya di Malang? Kalau iya, kulit Sista pasti jadi mudah kering. Ketika kering, biasanya kulit jadi pecah-pecah. Ini masih ditambah masalah kulit lainnya.

Misalnya saja keriput yang mulai terlihat. Sungguh bikin minder. Apalagi kalau orang-orang sudah mulai komentar. Pasangan juga ikut-ikutan. Rasanya malas jadi keluar rumah!

Namun jangan sampai mengurung diri lama-lama, Sist! Sista bisa tampil cantik lagi kalau pakai solusi kami. Solusi itu adalah Cream Aura Glow. Produk ini bakal menjaga kelembaban wajah. Mencegahnya kering dan pecah-pecah. Harga juga tak membuat kantong bolong.

Tak masalah kalau Sista tinggal di Malang. Kami mendistribusikan Aura Glow Malang dan juga di sekitarnya. Kami juga mengirimkannya ke penjuru Nusantara.

Banyak pembeli kami yang berasal dari Malang. Mereka merasakan betapa aura glow yogyakarta sangat membantu masalah kulit. Sista bisa baca testimoni mereka berikut ini:




Seaman Apakah Cream Aura Glow?

Sangat aman tanpa ada efek samping! Aura Glow adalah merk yang terdaftar di BPOM. Jadi artinya kami sudah lulu soal uji kelayakan dan keamanan. Kalau Sista menggunakannya tak akan ada efek samping negatif. Jadi jangan khawatir.

Sista yang penasaran boleh melihat langsung di situs resmi BPOM. Tepatnya di www.cekbpom.pom.go.id. Ini kode dari produk Aura Glow kami supaya Sista bisa periksa:

  • Krim siang: NA18140101111.
  • Krim malam: NA18140101110.
  • Sabun: NA18130500533.

Bagaimana? Sudah terbukti, bukan?

Asli Atau Tidak Cream Aura Glow yang Kami Jual?

Jawabannya cuma satu, Sist! Asli! Kami sebagai distributor resmi Aura Glow Cream dan produk-produknya bisa menjamin. Di tempat kami hanya ada produk original 100%. Kami tidak membiarkan produk palsu beredar ke tangan pembeli.
               
Makanya, Sista sendiri juga harus cermat melihat. Terutama kalau membeli di tempat lain. Lihat komposisinya dulu. Sista bisa membacanya di bawah botol krim siang dan malam Aura Glow. Di produk asli ada tulisan “Aqua”. Produk palsu bertuliskan “Water”. Jangan sampai keliru, sist!

Kenapa Harus Memilih Cream Aura Glow?

Ada banyak alasan kenapa Sista harus pilih Aura Glow! Selain harganya yang terjangkau tentunya. Ini kenapa Sista sebaiknya pilih Cream Aura Glow:

·         Bahan-bahannya alami. Tak ada efek samping negatif yang bakal Sista dapatkan.
·         Bahan Aura Glow sudah disesuaikan buat iklim tropis. Jadi aman buat kulit wanita Indonesia.
·         Sudah terdaftar di BPOM dan terbukti aman.
·         Bisa dipakai buat wanita maupun pria.
·         Mengandung Glycerin yang bisa membasmi segala bakteri kulit.
·         Mengandung bahan yang disebut Niacinamide yang bisa mencegah iritasi. Ini bisa dipakai semua jenis kulit.

Berapa Harga untuk Beli Aura Glow?

Sebagai aura glow distributor resmi ada harga khusus. Sista di Malang dan sekitarnya akan dapat harga distributor. Ini harga yang lebih rendah dari normal.

Kami jual Paket Normal berisi sabun kolagen, krim siang dan malam seharga Rp170.000,00. Sedangkan buat Paket Jerawat berisi krim anti jerawat, sabun, dan krim siang-malam, harganya Rp210.000,00.

Buat grosir atau beli dalam jumlah banyak juga bisa. Ada diskon spesial, lho Sist!

Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.

Kapan Efek Aura Glow Bisa Terasa?

Efek Cream Aura Glow bakal terlihat dalam 2-3 minggu. Wajah yang tadinya kering jadi lembab sehat. Kulit jadi kenyal kembali. Kencang tanpa ada keriput terlihat. Wajah jadi makin muda saja. Sista bakal tambah percaya diri!
inya kering jadi lembab sehat. Kulit jadi kenyal kembali. Kencang tanpa ada keriput terlihat. Wajah jadi makin muda saja. Sista bakal tambah percaya diri!