Selamat datang di web jual produk aura glow resmi dan terpercaya

Harga Aura Glow Magic Beauty Asli, Murah dan Efektif Bikin Kulit Lebih Putih!


Harga Aura Glow Magic Beauty Asli, Murah dan Efektif Bikin Kulit Lebih Putih! WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918 Sista sering tidak percaya diri karena kulit gelap? Mungkin iri dengan orang lain yang kulitnya lebih putih? Mungkin pasangan sering mengomentari ini juga?

Memang menyebalkan ya, Sist. Tapi jangan pesimis dulu! Kami punya solusinya buat Sista supaya terlihat lebih putih.

Solusi ini adalah Aura Glow Magic Beauty. Produk yang dijamin membuat Sista tambah putih tanpa efek samping. Banyak pelanggan kami yang sudah membuktikannya. Sista bisa baca testimoni mereka di sini:


Memangnya Aura Glow Magic Beauty Ini Aman?

Aman! Sista tak perlu khawatir soal hal itu. Kami sudah ada izin dari BPOM. Semua produk kami sudah terdaftar secara resmi. Sista bahkan bisa melihatnya sendiri di website BPOM kalau mau mengecek.

Harga Aura Glow Magic Beauty yang terjangkau dan adanya lisensi resmi adalah keunggulan kami. Sista bisa memakai produk kami dengan hati tenang.

Bagaimana Keaslian Produk Aura Glow yang Dijual?

Kami menjamin produk kami 100% asli. Sista bisa mengeceknya sendiri dari daftar komposisinya. Kalau yang asli komposisinya ada tulisan “Aqua”. Sementara yang palsu tulisannya adalah “Water”. Warna produk asli juga lebih tua dibanding yang palsu.

Sebagai distributor resmi kami menjunjung tinggi kepercayaan Sista. Keaslian produk kami bisa dijamin.

Terus Apa Manfaat Aura Glow Magic Beauty Ini?

Banyak sekali Sista! Kalau dipakai teratur kulit bakal semakin cerah. Flek hitam atau lingkar mata hitam juga bisa dihilangkan. Kulit bekas jerawat jadi kembali mulus.

Selain itu Aura Glow juga Meremajakan kulit. Jadi kencang tanpa ada kerutan. Radang dan merah-merah iritasi di muka bisa sembuh.

Apa Saja Paket dari Aura Glow yang Ada?

Paket Aura Glow yang kami tawarkan ada dua jenis. Kami jual Paket Normal untuk kulit tanpa jerawat. Kemudian kami juga jual Paket Jerawat.

Di dalam Paket Normal ada krim siang dan malam serta sabun kolagen. Sedangkan Paket Jerawat berisi krim siang dan malam, sabun, dan krim anti jerawat.

Harga Aura Glow dari kami dijamin lebih murah. Namun kualitasnya asli dan tidak diragukan. Sudah disesuaikan dengan kulit orang-orang Indonesia.

Berapa Harga Produk Aura Glow?

Buat Sista kami berikan harga Aura Glow asli spesial. Untuk Paket Normal kami memberikan harga Rp170.000,00 per paket. Buat Paket aura glow acne / Jerawat kami berikan harga Rp210.000,00 per paketnya.

Kalau Sista membeli dalam jumlah yang banyak bakal ada diskon khusus! Sista tinggal hubungi kami saja. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918

Kapan Efek Aura Glow Magic Beauty Terasa?

Sista bakal merasakan efeknya setelah 2-3 minggu pemakaian rutin. Setelah jarak waktu itu silahkan saja lihat di cermin. Orang-orang lain juga pasti mengomentari. Kulit jadi lebih putih dan mulus. Bebas bekas jerawat dan flek. Pasangan pun jadi lebih mesra.

Banyak orang sudah merasakan manfaatnya. Kapan nih, giliran Sista?