Selamat datang di web jual produk aura glow resmi dan terpercaya

Distributor Resmi Aura Glow Asli di Bandung Bergaransi

Distributor Resmi Aura Glow Asli di Bandung Bergaransi WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918.  Apa Sista sudah mulai tidak percaya diri karena mempunyai wajah kusam? Ataukah Sista sudah mulai kehilangan perhatian dari pasangan karena memiliki wajah yang tidak lagi cantik seperti dahulu? Sista tidak perlu khawatir, karena Kami datang membawa solusi untuk Sista sekalian.

Solusi terbaik untuk berbagai permasalahan yang Sista rasakan ada di aura glow magic cream jogja. Harga Aura Glow Kami jual dengan sangat murah tanpa mengurangi berbagai manfaat di dalamnya.

Sebagai distributor Aura Glow di Bandung, Kami memiliki begitu banyak konsumen. Konsumen setia Kami selalu merasa puas karena penggunaan Aura Glow. Mereka hingga sekarang terus berlangganan. Berikut sedikit pengalaman konsumen yang sudah sukses menggunakan Aura Glow.




Berapa harga Aura Glow per paketnya?

Kami menyediakan aura glow whitening dalam 2 paket yakni paket normal dan jerawat. Sista bisa mendapatkan harga Rp 170.000 tiap paket. Untuk Aura Glow paket normal, jika Sista melakukan pembelian sebanyak 2 paket secara sekaligus, Sista bisa membelinya dengan harga Rp 160.000.

Untuk paket jerawat, Kami memberikan harga Rp 210.000 per paketnya, sama seperti paket normal. Jika Sista melakukan pembelian 2 paket secara sekaligus, Sista bisa mendapatkan harga Rp 195.000 per paketnya.

Bila membeli lebih dari 2 paket secara sekaligus, Sista tinggal menghubungi Kami dan dapatkan harga istimewa dari Kami. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.

Kapan hasil Aura Glow akan terlihat?

Setelah Sista menggunakan Aura Glow asli selama 3 minggu, Sista akan mendapatkan perubahan di wajah. Wajah Sista akan menjadi putih dan terbebas dari jerawat yang selama ini sering menghantui. Semua bekas jerawat pun juga turut hilang. Jadi, masih ragu memilih Aura Glow?

Apakah Aura Glow benar-benar asli?

Sista harus bisa membedakan mana Aura Glow yang asli dan mana Aura Glow yang palsu. Aura Glow yang asli kotak kemasan di bagian bawah tidak mempunyai gambar dan tidak memiliki informasi apapun karena di dominasi dengan warna gelap, yakni ungu tua

Selain itu, logo Aura Glow dicetak dengan efek yang timbul. Jika di bagian kotak atas Sista tidak menemui cetak emboss untuk bagian logo, bisa dipastikan bila Aura Glow yang Sista beli tersebut palsu.

Kami berani memberikan garansi

Karena Kami Aura Glow distributor resmi, Kami akan memberikan penawaran Aura Glow dengan tanggung jawab, untuk membuktikan tanggung jawab Kami, Kami sengaja menyediakan garansi untuk pelanggan setia.

Kami berani memberikan garansi 100% produk Aura Glow yang Ssita beli asli. Bila Aura Glow yang Kami jual terbukti palsu, Kami berani mengembalikan uang yang sudah Sista bayarkan seluruhnya 100%.

Selain itu, garansi juga Kami berikan apabila produk tidak sampai ke tangan pelanggan, meskipun masalah tersebut berasal dari pihak pengiriman. Dengan garansi ini, apakah sekarang Sista masih ragu membeli produk Aura Glow dari Kami?

Manfaat penggunaan Aura Glow

Jika Sista menggunakan Aura Glow, untuk day cream, Sista akan tampak lebih putih dan kulit akan terlindung dari sinar matahari. Kulit Sista akan terbebas dari kusam dan cerah lebih lama.

Jika menggunakan cream saat malam kulit akan tampak bersinar secara perlahan dan menyamarkan noda.


Tidak hanya itu, Aura Glow juga dapat membantu mengangkat komedo dan sel kulit mati dengan sangat cepat. Jadi, untuk masalah kulit yang membandel, serahkan saja pada Aura Glow. Buktikan kehebatan Aura Glow sekarang juga.