Selamat datang di web jual produk aura glow resmi dan terpercaya

Cara Membuat Kulit Menjadi Sehat

Mempunyai jenis kulit yang putih dan bersih hingga saat ini memang masih menjadi impian bagi kebanyakan wanita di Negara Indonesia. Hal ini terbukti dari pesatnya jumlah peminat produk perawatan kulit yang telah menjanjikan untuk memutihkan ataupun mencerahkan tubuh dengan cara yang instant. Jika Anda ingin mencoba produk-produk semacam ini sebaiknya pastikanlah bahwa produk yang Anda gunakan telah mendapat izin dari badan yang berwenang supaya tidak menimbulkan efek samping bagi kesehatan Anda. Selain menggunakan produk-produk seperti itu Anda juga dapat menerapkan cara merawat kulit supaya putih dan sehat dengan mengkonsumsi beberapa bahan makanan alami berikut ini.

Bawang putih untuk merawat kulit

Bawang putih sangat cocok digunakan sebagai obat anti bintik hitam bekas jerawat karena bawang putih mengandung antibiotik alami. Oleskan bawang putih pada jerawat atau bekas jerawat Anda untuk mengatasi masalah bintik hitam ini. Sebagai pengobatan dari dalam, Anda juga bisa mengonsumsi bawang putih ini. Bila tidak tahan dengan baunya, saat ini sudah ada ekstrak bawang putih yang dijual bebas.

Bayam untuk merawat kulit

Salah satu cara untuk merawat kulit supaya tetap putih dan terlihat sehat dapat dilakukan dengan mengkonsumsi sayur bayam secara teratur. Bayam merupakan bahan yang kaya kandungan lutein dan berfungsi sebagai antioksidan pelawan radikal bebas, juga kandungan vitamin L dan K yang sangat berkhasiat untuk menipiskan flek hitam pada kulit sehingga wajah tampak cerah. Bonus tambahannya kulit Anda juga akan tetap terjaga kelembaban dan elastisitasnya.

Manfaat alpukat untuk kulit

Siapa yang tidak kenal dengan buah alpukat, buah ini sering sekali digunakan sebagai bahan cream auraglow masker oleh para wanita. Selain sebagai masker, Anda juga dapat mengkonsumsi buah yang mempunyai kandungan omega 3 serta vitamin E yang tinggi ini. Kedua bahan ini merupakan nutrisi yang penting bagi kesehatan kulit dan juga sangat berkhasiat untuk membuat kulit putih alami.

Tiram sangat bagus untuk merawat kulit agar tetap sehat

Jika ingin kulit wajah Anda terasa segar dan merona secara alami, jangan pulaskan blush on ke wajah Anda tetapi konsumsilah banyak tiram laut. Tiram laut mempunyai kandungan vitamin B yang tinggi dan dapat mengembalikan kesegaran kulit pada wajah yang pucat atau memiliki lingkaran gelap di bawah mata.