Selamat datang di web jual produk aura glow resmi dan terpercaya

Harga Aura Glow Paket Jerawat Original

Harga Aura Glow Paket Jerawat Original SMS/WA : 0812 9591 2367 PIN : 5FF424C1. Sista, pernahkah Kamu mengalami wajah yang berjerawat? Tentu sangat sering bukan? Wajah yang berjerawat memang merusak penampilan dan membuat kurang nyaman bukan.

Sudah coba aneka perawatan jerawat mahal tapi tak pernah berhasil? Jangan putus asa apalagi mencoba memencet jerawat dengan paksa Sista. Sebab hal tersebut justru membuat wajah Kamu semakin buruk.

Nah Sista, sekarang ini ada perawatan jerawat yang bisa Kamu coba yakni dengan Aura Glow paket jerawat. Harga aura glow whitening paket jerawat ini juga sangat spesial Sista dan dijamin tidak akan membuatmu untuk merogoh dompet terlalu dalam.

Apakah Aura Glow paket jerawat aman untuk segala jenis kulit?

Aura Glow paket jerawat ini ternyata aman untuk segala jenis kulit yang berjerawat. Bukan hanya itu saja, krim Aura Glow ini juga sudah terdaftar di Badan POM. Jadi Kamu tak perlu khawatir lagi akan khasiatnya.

Apa keunggulan dari produk Aura Glow perawatan jerawat ini?

Aura Glow tidak hanya memberikan janji saja tetapi juga memberikan bukti. Ini bisa dilihat dari kemampuannya dalam menuntaskan jerawat dalam waktu yang relatif singkat.

Selain itu produk perawatan ini juga bisa mengusir komedo yang membandel Sista.

Nah, Sista jika Kamu tak percaya akan hasilnya berikut ini ada beberapa testimoni dari pelanggan setia Kami.




Apakah lama hasil perawatan Aura Glow ini akan lama?

Jangan khawatir Sista, cukup menggunakan Aura Glow rutin selama 2 minggu atau 3 minggu maka wajah cantik dan bersinar cerah bisa Kamu dapatkan.

Tentu saja wajah Kamu juga terbebas dari jerawat yang mengganggu.

Apa isi produk paket perawatan jerawat dari Aura Glow original?

Setiap Kamu membeli paket Aura Glow khusus jerawat, maka Kamu akan dapatkan beberapa produk perawatan seperti berikut:

·         1 buah Cream anti jerawat,
·         1 buah sabun anti jerawat,
·         1 buah krim malam,
·         1 buah krim siang.

Jadi pastikan Kamu gunakan seluruhnya secara rutin agar bisa segera mendapatkan wajah cantik nan menawan ya Sista.

Berapakah harga perawatan krim jerawat Aura Glow?

Harga Aura Glow untuk perawatan jerawat ini ternyata sangat terjangkau Sista. Untuk bisa membeli satu paket, Harga aura glow acne hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 210.000 saja.

Tapi jika Kamu membeli dengan jumlah yang lebih banyak, tentu Kamu akan mendapatkan harga khusus dari Kami.

Apakah produk Aura Glow yang dijual asli?

Nah Sista mungkin hal ini bukan yang Kamu khawatirkan? Produk Aura Glow paket jerawat yang Kami jual memang benar-benar asli.

Ini bisa Kamu lihat dari kemasannya yang memiliki cetakkan huruf timbul dan terdapat hologram asli juga pada kemasannya.

Jika Kamu menerima produk palsu dari Kami, Kami berani menjamin akan mengembalikan uang Kamu sepenuhnya tanpa potongan apapun. Karena itu adalah kebijakan Kami dalam menjaga mutu produk Aura Glow. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0812 9591 2367 PIN : 5FF424C1

Bagaimana jika berhenti menggunakan Aura Glow?

Jika Kamu berhenti menggunakan produk Aura Glow paket jerawat ini maka wajah Kamu tak akan berubah dan tetap terlihat cantik.

Tapi dengan catatan Kamu sudah menggunakannya sesuai dengan aturan atau hingga waktu perawatan yang sudah ditentukan.

Yuk Sista segera dapatkan harga Aura Glow original yang spesial sekarang juga. Masih bingung dan ingin konsultasi? Lebih baik Kamu langsung saja hubungi Kami ya Sista.


Kami pastik akan setia membantu Kamu dalam konsultasi seputar kulit wajah yang berjerawat.