Selamat datang di web jual produk aura glow resmi dan terpercaya

Distributor Resmi Cream Aura Glow Asli Depok, Buktikan Keampuhannya!

Distributor Resmi Cream Aura Glow Asli Depok, Buktikan Keampuhannya! WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Pernah punya masalah dengan kulit wajah, Sist? Atau mungkin sekarang ini lagi mengalaminya? Bisa jadi Sista punya masalah jerawat. Atau kulit yang kusam karena debu. Atau muncul noda-noda karena sinar matahari? Ini biasanya sering terjadi. Apalagi kalau Sista tinggal di kota seperti Depok yang sibuk.

Meski susah dihindari tapi Sista jangan menyerah! Lindungi wajah Sista dengan Cream aura glow di bandung. Krim ini akan melindungi wajah. Menjaga kelembaban juga. Wajah Sista jadi lebih berseri deh. Harganya juga terjangkau, lho.

Sista bisa beli dari kami. Karena kami adalah distributor Aura Glow Depok serta daerah sekitarnya. Pelanggan kami dari Depok sudah merasakan manfaat Aura Glow ini. Baca saja testimoninya berikut:




Amankah Cream Aura Glow Ini?

Soal keamanan Aura Glow ini sudah terjamin! BPOM telah memberikan izin kepada kami. Jadinya semua bahan yang dipakai Aura Glow terbukti aman. Sista bisa menggunakannya dengan tenang. Jadi tak perlu khawatir ya, Sist.

Masih belum yakin? Sista bisa periksa sendiri di situs BPOM resmi. Alamatnya di www.cekbpom.pom.go.id. Sista tinggal masukkan contoh kode produk kami:

  • Krim siang: NA18140101111.
  • Krim malam: NA18140101110.
  • Sabun: NA18130500533.

Produk Aura Glow tersebut pasti sudah ada di daftar. Aman, kok!

Bagaimana dengan Keaslian Cream Aura Glow yang Kami Jual?

Aura Glow dari kami asli 100%. Hanya Aura Glow cream yang asli saja yang ada di tempat kami. Soalnya kami adalah distributor resmi. Reputasi kami jelas harus dijaga. Setiap pembeli kami berhak dapat barang yang asli.
               
Cara membedakannya juga gampang. Komposisinya terutama. Coba lihat di botol krim Aura Glow. Di bawah botol itu ada daftarnya. Tulisan di produk asli adalah “Aqua”. Kalau yang palsu tulisannya “Water”.

Segel hologram Aura Glow juga bisa jadi petunjuk. Produk asli punya segel hologram bertuliskan NOSIN. Ujung stiker membulat dan bukan lancip. Ada garis di bawah dan atas tulisan NOSIN. Kemudian di latar belakang ada tulisan “Indonesia”.

Kemasan asli juga mengkilat. Ada motif gambar sulur bunga. Produk Aura Glow yang palsu tak punya itu.

Memang Apa Manfaat Memakai Aura Glow?

Manfaatnya banyak! Cream Aura Glow bisa melindungi kulit. Menjaganya supaya tetap lembab. Jadinya kulit tetap kencang tanpa keriput. Jerawat pun akan dibasmi. Lapisan kulit wajah dibersihkan. Sehingga penampilan jadi makin putih dan cerah.

Glycerine di dalam Cream Aura Glow bakal membantu membunuh bakteri. Serta menjaga kulit agar tetap tebal. Soalnya kulit terus diperbaharui. Jadi kulit pun terlindung. Semua itu bisa didapat dengan harga murah. Ingat, harga Aura Glow asli sangat terjangkau.

Berapa Harga yang Harus Dibayar?

Harga Cream Aura Glow distributor resmi dari kami terjangkau, kok. Sista hanya perlu bayar harga aura glow asli distributor. Jadi lebih murah daripada harga normal.

Ada Paket Normal yang harganya Rp170.000,00. Isinya adalah day dan night cream serta sabun kolagen. Paket kedua adalah Paket Jerawat. Harganya hanya Rp210.000,00. Isinya day dan night cream, dan sabun serta krim anti jerawat.

Kalau Sista mau beli grosir ada diskon, lho. Ambil kesempatan ini, Sist!
Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.

Berapa Lama Efeknya Baru Terlihat?

Efek dari Cream Aura Glow ini akan kelihatan sesudah 2-3 minggu. Nanti Sista lihat sendiri di cermin. Kulit tambah halus. Tambah bersih dari jerawat. Bahkan noda-noda hitam sudah hilang. Keriput pun tak terlihat lagi. Jadi Sista kelihatan tambah muda!


Ayo coba Cream Aura Glow dan buktikan!