Selamat datang di web jual produk aura glow resmi dan terpercaya

Distributor Cream Aura Glow Yogya Termurah

Distributor Cream Aura Glow Yogya Termurah WA / Line / SMS/Telp: 0812 9591 2367  PIN : 5FF424C1.  Mendambakan kulit wajah yang sehat dan terlihat cerah? Sudah berusaha mencoba banyak cara namun hasilnya percuma? Telah mengeluarkan banyak biaya tapi semuanya sia-sia? Berikut ini adalah solusi yang paling tepat untuk Sista lakukan.

Yaitu pakailah cream Aura Glow dari sekarang. Cream perawatan wajah yang satu ini bekerja efektif mencerahkan wajah. Harganya pun murah meriah.

Kami menawarkan paket perawatan Aura Glow untuk semua pelanggan di Indonesia. Kami telah melakukan pendistribusian ke berbagai kota seperti Yogya dan lainnya.

Semua pelanggan Aura Glow Yogya dan semua pelanggan di seluruh nusantara sudah berhasil membuktikan khasiatnya. Berikut ini sebagian kecil respon dan tanggapan para pelanggan yang puas atas hasil yang didapat:



Apakah Aura Glow aman digunakan?

Ya. Cream Aura Glow aman digunakan karena sudah teruji dan tercatat dalam BPOM. Selain cream, semua produk Aura Glow juga telah memiliki nomor BPOM masing-masing sehingga keamanannya terjamin dan terbukti.

Di samping itu, Aura Glow juga mengandalkan bahan alami. Jadi, Sista tak perlu merasa khawatir untuk merawat wajah dengan menggunakan rangkaian produk Aura Glow dari Kami.

Apa saja khasiat produk Aura Glow?

Aura Glow bisa dipakai untuk mencerahkan kulit wajah. Aura Glow juga efektif menyamarkan tanda-tanda penuaan. Beraneka macam masalah kulit seperti noda, flek, kerutan dan lainnya bisa ditangani secara optimal.

Khasiat Aura Glow bisa didapat dalam waktu singkat. Hanya dengan pemakaian 2 hingga 3 minggu saja, semuanya sudah terlihat.

Wajah cerah yang Sista dambakan bisa segera terwujud dan membuat penampilan terlihat mempesona. Pasangan tidak akan sanggup memalingkan perhatiannya.

Produk apa saja yang ada dalam rangkaian paket Aura Glow?

Aura Glow paket normal terdiri dari sabun serta cream siang dan malam. Selain paket normal, Kami juga menyediakan paket jerawat. Paket jerawat terdiri dari cream dan sabun anti jerawat sekaligus Aura Glow cream siang dan malam.

Dengan merawat wajah memakai rangkaian produk dalam paket ini, noda hitam akibat jerawat akan tersamar kan. Jerawat yang membandel pun akan segera hilang. Tanda-tanda jerawat bisa dicegah dan kulit wajah yang lebih cerah bisa Sista dapatkan.


Berapa harga paket perawatan Aura Glow normal dan jerawat?

Kami menawarkan harga termurah untuk masing-masing paket perawatan. Paket normal Kami jual dengan harga Rp 170.000,- dan Rp 210.000,- untuk paket jerawat.

Sista juga akan mendapat harga aura glow ori yang lebih menarik dengan melakukan pembelian paket dalam jumlah banyak. Jadi, pengeluaran dijamin lebih hemat.

Apakah semua produk Aura Glow original?

Saat ini, ada banyak pihak yang menjual produk Aura Glow palsu dan berhasil menipu banyak pelanggan. Sista perlu waspada dengan keberadaan produk palsu agar tidak mengalami kerugian.

Sista harus mampu membedakan produk palsu dengan produk original. Salah satu caranya yaitu dengan mengecek bagian komposisi yang letaknya ada di bawah kemasan cream siang dan malam.

Produk palsu menuliskan komposisi “Water”. Sementara produk asli menuliskan komposisi ”Aqua” di bagian awal.

Namun Sista jangan khawatir dengan keberadaan produk palsu karena Kami menjamin 100% keaslian dan originalitas produk yang Kami tawarkan.

Sebagai Aura Glow distributor yang bertanggung jawab, Kami memberi jaminan garansi uang kembali jika produk yang Sista terima terbukti tidak original.


Di samping itu, Kami juga siap memberi garansi uang kembali jika barang yang dipesan tidak sampai ke tangan pelanggan. Hal ini tetap Kami berikan meski kesalahan disebabkan oleh pihak kurir yang bertugas mengirim barang. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0812 9591 2367 PIN : 5FF424C1.