Selamat datang di web jual produk aura glow resmi dan terpercaya

Jual Aura Glow Asli Murah Jakarta

Jual Aura Glow Asli Murah Jakarta SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918 Sudahkah sista mencoba menggunakan produk Aura Glow? Apakah sista mulai merasakan adanya perubahan pada kulit wajah sista? Atau justru sista mengalami masalah setelah menggunakan produk Aura Glow?

Jika sista justru mengalami masalah pada kulit wajah setelah menggunakan produk Aura Glow, mungkin produk yang sista gunakan bukanlah produk asli. Karena itulah kami sering menghimbau agar sista tidak hanya tergiur dengan harga cream aura glow magic khususnya di tempat jual Aura Glow Jakarta. Karena kemungkinan besar produk yang dijual dibawah harga adalah produk palsu.

Mau tau bagaimana cara mengetahui mana produk Aura Glow asli dan yang palsu? Baca penjelasannya di artikel ini.

Apa Ciri-Ciri Produk Aura Glow Asli?

Supaya sista tidak tertipu saat membeli produk Aura Glow, ada baiknya periksa dulu produk Aura Glow sebelum menggunakannya. Berikut adalah beberapa ciri produk Aura Glow asli:

Pada komposisi

Hal pertama yang bisa digunakan untuk membedakan mana produk Aura Glow asli dan mana yang palsu adalah komposisi.

Jika di komposisi tertulis “Aqua” maka produk tersebut adalah Aura Glow asli. Produk palsu menuliskan “water” pada komposisinya.

Warna kemasan

Produk Aura Glow asli dikemas menggunakan kardus yang mengkilap. Jika kardus pembungkus produk terlihat kusam, kemungkinan besar itu adalah produk tiruan.

Kemasan plastik

Selain packing kardus, Aura Glow asli juga dikemas lagi menggunakan plastik yang membungkus packing kardus. 

Jika sista tidak menemukan adanya packing plastik, kemungkinan besar antara produk tersebut adalah produk tiruan atau produk tersebut sudah dibuka.

Hologram

Produk Aura Glow asli memiliki stiker hologram sebagai tanda kemasan belum dibuka. Stiker hologram berbentuk persegi panjang dengan sisi yang melingkar.  Selain itu, di setiap sudut stiker hologram terdapat lingkaran.

Mengapa Aura Glow Asli Tidak Akan Menyebabkan Masalah Ketika Digunakan?

Kami berani menjamin bahwa produk Aura Glow asli tidak akan memicu masalah apapun meskipun digunakan pada kulit sensitif. Hal itu disebabkan karena:

Aura Glow asli dibuat menggunakan bahan alami

Aura Glow asli tidak memiliki kandungan kimia berbahaya.

Aura Glow yang asli sudah mendapatkan ijin dan pengakuan aman dari BPOM.

Sampai saat ini, sudah banyak sista yang merasakan khasiat positif setelah menggunakan produk Aura Glow asli.

Berikut ini adalah beberapa bukti nyata khasiat dari Aura Glow asli jika digunakan secara rutin:


Harga Aura Glow Asli

Biasanya harga jual Aura Glow juga bisa digunakan sebagai faktor penentu apakah produk tersebut asli atau palsu. Lalu berapa harga jual aura magic glow asli? Berikut adalah harga masing-masing paket Aura Glow asli:

Paket normal Aura Glow asli dijual dengan harga Rp 170.000. Sista bisa mendapatkan harga lebih murah jika membeli minimal 2 paket sekaligus. Untuk pembelian 2 paket dikenakan harga Rp 160.000/ paketnya.

Paket jerawat Aura Glow asli dijual dengan harga Rp 210.000. Sama halnya seperti paket normal, jika membeli 2 paket sekaligus harga paket jerawat ini menjadi Rp 195.000/paketnya. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918

Apakah sista membeli produk Aura Glow dengan harga yang jauh lebih murah dari harga tersebut? Jika ya, maka dapat dipastikan produk yang sista beli adalah produk palsu.

Tips Membeli Produk Aura Glow 

Kami sarankan sista untuk tidak hanya melihat harga jual Aura Glow saja. Lebih baik belilah produk Aura Glow langsung dari distributor resminya. 

Sista tidak perlu bingung mencari distributor resmi Aura Glow. Karena sista sudah berada di salah satu distributor resmi Aura Glow.

Ya, kami tidak hanya dapat memberikan produk Aura Glow asli. Sebagai distributor resmi, kami juga menerima pemesanan produk Aura Glow dari manapun.