Selamat datang di web jual produk aura glow resmi dan terpercaya

Apa penyebab wajah cepat tua?

Wajah terlihat lebih tua, namun usia masih muda. Hal itu dapat terjadi dan dipengaruhi oleh beberapa faktor dan penyebab contohnya makanan, terlalu sering begadang, pikiran stres, dan masih banyak lagiyang lainnya. Mempunyai wajah yang kencang dan awet muda merupakan idaman setiap orang khususnya bagi wanita.

Jika Anda ingin untuk tetap tampil cantik dengan menggunakan bermacam jenis make up ternyata hal tersebut justru membuat wajah terlihat tua dan penyebab munculnya kerutan –kerutan di bawah alis. Nah, berikut ini beberapa hal yang  dapat menyebabkan wajah terlihat lebih tua dari umur yang sebenarnya.

Sering Mengkonsumsi Alkohol dan Rokok

Kandungan zat racun yang terdapat pada sebatang rokok dan sebotol alkohol mempunyai radikal bebas yang akan menyerang sel kulit, sehingga dapat memperlambat proses penggantian sel kulit yang mati. Maka dengan terjadinya hal itu munculah masalah-masalah pada kulit contohnya keriput, kulit cepat kering, dan mengalami proses penuaan dini.

Sarung Bantal

Tidur dengan posisi baik merupakan hal yang harus dilakukan. Namun hal tersebut sangat berbeda dengan sarung bantalnya. Karena apabila tidur dalam posisi menyamping,  sarung bantal dapat menyebabkan munculnya sejumlah kerutan dan garis-garis halus pada wajah.

Sering Begandang

Angin malam dapat mempengaruhi kulit dan banyaknya kandungan minyak membuat kulit terlihat lebih tua dari umur yang sebenarnya. Serta wajah akan terlihat sangat kusam.

Pemakaian Foundation

Jika anda salah dalam hal memilih jenis foundation yang cocok untuk kulit Anda sendiri, hal itu dapat mempengaruhi wajah, contohnya  Anda memilih foundation yang  berwarna terlalu terang akan menjadikan keriput terlihat jelas. Jika umur Anda sudah tak muda lagi, sebaiknya pilihlah foundation yang berwarna lebih kalem dan cair.      

Minuman Botol dan Sedotan

Saat meminum minuman dari dalam botol ataupun menggunakan bantuan sedotan, otot akan bergerak berulang-ulang kali sehingga dapat membentuk garis kerutan pada wajah.

Televisi

Penilitan pada tahun 2011 melakukan uji coba dan akhirnya dapat mengungkapkan bahwa orang yang menonton tv lebih dari enam jam ataupun berjam-jam dalam 1 hari akan mengurangi usianya 4,8 tahun dibandingkan dengan orang yang tak menonton tv. Sehingga jika menonton tv secara berlebihan akan memunculkan masalah misalnya, obesitas. Selain menonton telivisi,  berada di depan komputer dan main game selama berjam-jam juga dapat membuat wajah tampak lebih tua.

Ekspresi

Munculnya berbagai ekspresi pada wajah dapat menimbulkan cepatnya proses penuaan. Orang yang sering tertawa dengan keras akan menyebabkan kerutan kulit wajahnya terlihat pada bagian sudut mata dan akan menjadi bertambah jelas setiap waktunya. Selain itu, orang yang mengeluh sering pusing, berpikir, dan silau akan otomatis mengerutkan keningnya, hal ini juga dapat mempermudah munculnya kerutan pada bagian kening. Sering emosi  ternyata juga dapat mempercepat proses penuaan, terutama akan terlihat jelas pada bagian kening dan daerah mata.

Pendingin Ruang

Jika Anda berada dalam ruangan ber-AC selama berjam-jam saat dikantor ataupun dirumah, Kulit akan menjadi kering, itulah yang akan menyebankan kerutan-kerutan muncul di wilayah wajah tertentu sehingga proses penuaan dini terjadi lebih cepat sebelum waktunya.

Air Putih

Air putih sangat berperan penting dalm hal menjaga kelembabakan kulit. Tapi jika Anda kurang mengkosumsi air putih maka kulit dapat terlihat kering dan juga tua.

Mencegah proses penuaan dini dapat juga menggunakan bantuan produk perawatan kecantikan wajah yang tepat dan juga aman. Salah satu produk perawatan kecantikan yang disarankan adalah Aura Glow Magic Beauty, terbuat dari bahan-bahan alami yang berfungsi memperbaharui sel kulit mati, mengencangkan kulit dengan kandungan kolagennya, memutihkan wajah, mengangkat noda dan flek hitam, serta mengatasi jerawat dan menghilangkan bekasnya dengan efektif. Dari fungsi-fungsi tersebut proses penuaan dini dapat diatasi dan Anda mendapatkan bonus-bonus untuk kulit  agar tampak muda kembali.

Produk aura glow magic beauty ini sudah terdaftar secara resmi di Badan Pengawasan Obat dan Makanan sehingga dapat dipastikan aman tanpa menyebabkan iritasi maupun masalah kulit lainnya. harga aura glow magic beauty di seluruh indonesia sangatlah terjangkau.