Selamat datang di web jual produk aura glow resmi dan terpercaya

Jual Aura Glow Asli di Medan

Jual Aura Glow Asli di Medan WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Apakah sista masih bergelut mengatasi masalah kesehatan kulit wajah? Apakah sudah banyak produk kesehatan yang sista gunakan namun belum menunjukkan hasil sesuai dengan keinginan?

Jangan putus asa jika saat ini sista masih sering menghadapi masalah-masalah pada kulit wajah. Karena di sini kami berusaha membantu memberikan solusi terbaik bagi sista.

Di artikel ini kami akan membagikan informasi mengenai jual Aura Glow di Medan dan apa kelebihan dari produk tersebut dibandingkan dengan produk kecantikan lainnya.

Mengapa Memilih Aura Glow?

Mungkin sista masih bertanya-tanya mengenai aura glow magic dan mengapa kami menyarankan sista untuk mencoba menggunakan produk tersebut. Aura Glow adalah produk kecantikan yang berbeda dari kebanyakan produk kecantikan yang pernah sista gunakan.

Pertama, Aura Glow adalah produk kecantikan yang sudah mendapatkan ijin BPOM resmi. Setiap produk Aura Glow sudah memiliki nomor registrasi BPOM yang bisa sista cek langsung melalui website resmi BPOM.

Kedua, sudah banyak wanita yang puas setelah menggunakan produk kecantikan ini. Kulit menjadi lebih putih, lebih halus, dan masalah jerawat menjadi semakin berkurang. Masih belum percaya? Sista bisa cek langsung testimoni dari konsumen yang sudah mencoba produk Aura Glow berikut ini:



Ketiga, produk kecantikan ini sangat mudah untuk didapatkan. Karena sistem jual Aura Glow yang mencakup seluruh wilayah di Indonesia. Sista tidak perlu kebingungan mencari dimana tempat yang menjual produk ini.

Macam Produk Aura Glow dan Harganya

Aura Glow dijual dalam bentuk paket. Ada 2 macam paket produk Aura Glow yang bisa dipilih sesuai dengan kondisi kulit sista. Berikut adalah 2 macam paket Aura Glow tersebut:

·         Paket normal

Sangat cocok digunakan oleh wanita yang tidak memiliki masalah jerawat dan kulit berminyak. Paket normal terdiri dari 3 produk yaitu day cream, night cream, dan juga sabun collagen.

·         Paket jerawat

Sangat tepat digunakan untuk mengatasi masalah jerawat, bekas jerawat, dan juga kulit berminyak. Paket jerawat terdiri dari 4 macam jenis produk yaitu day cream, night cream, cream anti acne, dan juga sabun anti acne.

Harga Paket Aura Glow Khusus

Dalam beberapa waktu, kami akan menjual produk Aura Glow dengan harga khusus. Berikut ini adalah harga cream aura glow asli khusus untuk masing-masing paket Aura Glow:

Paket normal

·         Beli 1 paket                 Rp 170.000/paket

·         Beli 2 paket                 Rp 160.000/paket

Paket jerawat

·         Beli 1 paket                 Rp 210.000/paket

·         Beli 2 paket                 Rp 195.000/paket

Sista mau membeli lebih dari 2 paket? Kontak kami untuk mendapatkan harga khusus yang jauh lebih spektakuler. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.

Aura Glow Asli VS Tiruan

Aura Glow adalah salah satu produk kecantikan yang banyak dicari wanita modern. Karena itulah tidak heran jika banyak oknum yang mencoba memalsukan produk ini.

Jadi kami sarankan sista berhati-hati ketika menemukan merchant yang jual Aura Glow dengan harga dibawah harga resmi. Selain harga, sista juga harus memperhatikan beberapa hal untuk memastikan apakah produk tersebut merupakan produk asli.

Berikut ini beberapa cara memastikan keaslian dari Aura Glow:

·         Bagian komposisi

Pada bagian komposisi terlihat jelas mana produk yang asli dan mana produk tiruan. Pada produk asli, komposisi tertulis “Aqua”. Sedangkan pada produk tiruan ditulis “water”.

Selain itu, komposisi Aura Glow asli tidak ditulis dengan format text BOLD. Produk palsu menuliskan komposisi dengan format text BOLD.

·         Bagian kemasan

Aura Glow melakukan beberapa perubahan pada kemasan untuk mengatasi masalah pemalsuan. Perubahan kemasan bisa dilihat pada penahan kemasan cream.

Produk asli dikemas menggunakan penahan kemasan yang memiliki ornament sulur bunga. Jika penahan kemasan cream Aura Glow tidak memiliki ornament tersebut, maka bisa dipastikan produk tersebut adalah produk palsu.

·         Kemasan plastik

Setiap produk Aura Glow asli juga dikemas menggunakan plastik yang mengelilingi kemasan kardus. Jika produk tidak dibungkus dengan plastik, maka kemungkinan produk tersebut merupakan produk tiruan atau produk asli yang sudah dibuka.

Jangan membeli dari merchant jual Aura Glow asli dalam keadaan tanpa kemasan plastik.

Berapa Lama Khasiat Aura Glow Terlihat?

Berapa lama sih sista dapat melihat hasil dari menggunakan Aura Glow? Jika digunakan secara teratur, Aura Glow dapat memutihkan kulit, melenyapkan masalah jerawat, dan membuat kulit wajah lebih bersinar dalam waktu 2 sampai 3 minggu.

Sudah banyak wanita yang mencoba dan puas dengan kualitas dari Aura Glow. Karena setelah rutin menggunakan produk ini, kebanyakan konsumen menjadi lebih percaya diri dengan penampilannya.

Bagaimana Cara Mendapatkan Produk Aura Glow Asli?

Bagaimana cara mendapatkan produk Aura Glow jika sista berada di Medan? Sista tidak perlu mencari dimana lokasi jual Aura Glow di Medan. Sista bisa langsung melakukan online order untuk mendapatkan produk Aura Glow Asli.


Produk Aura Glow tidak hanya bisa di pesan dari kota Medan saja. Kami melayani pembelian dan pengiriman ke seluruh penjuru Indonesia.