Selamat datang di web jual produk aura glow resmi dan terpercaya

Distributor Aura Glow Surabaya, Produk Ampuh Cerahkan Wajah Kusam

Distributor Aura Glow Surabaya, Produk Ampuh Cerahkan Wajah Kusam WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Sista tinggal di Surabaya? Di tempat yang panas ini, kulit pasti cepat kusam. Debu dan sinar matahari bakal membuat kulit gampang rusak. Mungkin saja kulit wajah jadi ada flek hitam. Belum lagi soal jerawat yang membandel. Rasanya keluar rumah saja jadi malas.

Tapi jangan putus asa dulu, Sist! Kami ada solusinya buat Sista di Surabaya. Solusi ini adalah Aura Glow. Produk yang harganya terjangkau ini efektif buat kulit, lho.

Banyak pembeli yang jadi pelanggan kami karenanya. Sebagai distributor Aura Glow Surabaya dan juga sekitarnya, kami bisa membuktikannya. Lihat saja testimoni dari pelanggan-pelanggan kami ini:




Apakah Aura Glow Ini Produk Aman?

Aman sekali, Sista! Kami berani menjaminnya sebab sudah ada izin resmi dari BPOM. Produk-produk Aura Glow sudah lulus uji yang ketat. Hasilnya terbukti sangat aman dan ampuh. Jadi Sista bisa tenang-tenang saja memakainya.

Sista bisa kok memeriksa kebenarannya kalau mau. Silahkan Sista datangi langsung website resmi BPOM. Alamatnya adalah www.cekbpom.pom.go.id. Coba saja cek produk-produk Aura Glow ini:

  • Krim siang: NA18140101111.
  • Krim malam: NA18140101110.
  • Sabun: NA18130500533.

Sista akan melihat semua produk ini sudah ada di daftar resmi. Sudah yakin, kan?

Bagaimana Keaslian Dari Produk Aura Glow yang Kami Jual?

Kami berani jamin bahwa produk Aura Glow kami asli 100%. Posisi kami sebagai distributor resmi jadi jaminan. Buat Sista yang tinggal di Surabaya dan sekitarnya tak perlu khawatir. Jelas kami tak berani jual barang yang palsu.
               
Tapi hati-hati ya, Sist! Barang palsu tetap merajalela di mana-mana. Ini juga termasuk Aura Glow. Kalau ada yang menawarkan selain kami, periksa dulu keasliannya.

Lihatlah di bagian komposisi botol krim siang dan malam. Kalau asli, tulisannya adalah “Aqua”. Sementara yang palsu tulisannya “Water”. Kelihatannya sepele, tapi penting!

Apa Kelebihan Aura Glow Dibanding yang Lainnya?

Alasannya banyak Sista! Aura Glow adalah merk yang sudah terbukti khasiatnya. Selain itu produknya praktis dipakai. Buat kulit normal atau berjerawat ada produknya khusus. Setiap produk ada fungsinya sendiri. Jadi Sista bisa memakai sesuai kondisi kulit wajah.

Tak ada efek negatif dari memakai Aura Glow. Bahan-bahannya sudah disesuaikan dengan iklim tropis Indonesia. Efeknya terlihat jelas hanya dalam waktu singkat. Selain itu, harga cream aura glow bpom ini terjangkau. Bonusnya lagi, Aura Glow juga bisa dipakai pasangan Sista.

Apa Saja Produk-produk Aura Glow yang Dijual?

Kami menjual 2 jenis paket Aura Glow buat Sista. Paket pertama merupakan Paket Normal. Isinya sabun kolagen, krim siang, dan krim malam. Paket yang kedua adalah Paket Jerawat. Paket ini isinya krim dan sabun anti jerawat, krim siang, serta krim malam.

Pilih yang sesuai kondisi kulit ya, Sist. Jangan sampai keliru membelinya!

Berapa Harga Dari Produk Aura Glow?

Sista bakal dapat harga yang ada di bawah harga biasa. Ini harga spesial dari kami, Aura Glow distributor.

Untuk Paket Normal, harganya adalah Rp170.000,00 tiap paket. Sementara Paket Jerawat kami hargai Rp210.000,00 per paketnya.

Sista mau beli grosir? Hubungi kami, Sist! Nanti kami berikan harga yang istimewa buat Sista!
Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.

Kapan Efek Aura Glow Bisa Dirasakan?

Tunggu dulu 2-3 minggu Sist! Ingat, pakai yang teratur. Sesudah waktu 2-3 minggu Sista bakal melihat perbedaan drastis. Wajah jadi lebih berseri dan cerah. Flek hitam tinggal kenangan. Jerawat bersih dan tak membekas. Penampilan jadi tambah segar!


Gimana, Sist? Kapan bergabung dengan kami?