Selamat datang di web jual produk aura glow resmi dan terpercaya

Jual Aura Glow Magic Cream Dengan Harga Khusus

Jual Aura Glow Magic Cream Dengan Harga Khusus SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918. Apakah pasangan sista jarang memuji kecantikan sista? Apakah pasangan sista justru lebih sering mengkritik tentang masalah yang muncul pada kulit wajah sista? Apakah sista sangat ingin dipuji oleh pasangan sista kembali?

Nah, kami punya jalan keluar untuk mengatasi masalah yang saat ini sista hadapi. Jika sista mengalami banyak masalah pada kulit wajah, mungkin sudah saatnya untuk mengganti produk kecantikan yang sista gunakan. Cobalah untuk menggunakan produk dari Aura Glow.

Belum pernah dengar tentang Aura Glow sebelumnya? Cek lebih lanjut mengenai kehebatan Aura Glow di artikel ini sis.

Kenapa Harus Aura Glow?

Banyak dari sista yang pasti masih ragu untuk mencoba Aura Glow. Padahal, Aura Glow memiliki banyak sekali kelebihan jika dibandingkan dengan produk kecantikan lain.

Mau tau apa saja kelebihan produk Aura Glow? Berikut ini kelebihannya:

·         Aura Glow adalah produk buatan dalam negeri yang sudah pasti sangat cocok digunakan oleh wanita Indonesia yang hidup di tempat yang beriklim tropis.

·         Aura Glow dibuat menggunakan teknologi modern dan juga bahan-bahan alami non hewani (halal).

·         Semua produk Aura Glow sudah mendapatkan ijin dari BPOM dan menariknya nomor ijin BPOM produk Aura Glow bisa langsung dicek melalui situs resmi BPOM.

·         Sudah banyak wanita Indonesia yang membuktikan khasiat dan keamanan dari produk Aura Glow.

Jika sista masih ragu dengan kualitas dan khasiat dari Aura Glow, sista bisa langsung cek testimoni dari beberapa wanita pengguna Aura Glow berikut ini:



Apa Saja Jenis Produk Aura Glow?

Aura Glow asli tidak dijual dalam bentuk satuan. Aura Glow asli dijual dalam bentuk paket. hal ini perlu sista ketahui karena banyak yang mencoba memalsukan produk Aura Glow diluaran sana.

Ada 2 macam paket Aura Glow yang bisa dipilih sesuai dengan kondisi kulit yang sista miliki. Berikut adalah 2 macam paket Aura Glow tersebut:

1.      Paket Aura Glow normal

Paket Aura Glow normal ini dibuat khusus untuk digunakan oleh wanita yang tidak sering menghadapi masalah jerawat. Paket ini juga paling cocok digunakan oleh wanita yang tidak memiliki kulit berminyak.

Paket Aura Glow normal ini terdiri dari 3 macam produk. Berikut ini 3 macam produk yang termasuk dalam paket Aura Glow normal:

·         Aura Glow day cream (10 gram)

·         Aura Glow night cream (10 gram)
·         Sabun collagen (60 gram)

2.      Paket Aura Glow jerawat
Paket Aura Glow jerawat ini paling cocok digunakan untuk mengatasi masalah jerawat, bekas jerawat, dan juga kulit berminyak.
Paket Aura Glow jerawat ini terdiri dari 4 macam produk. Keempat produk yang termasuk dalam paket Aura Glow jerawat adalah:
·         Aura Glow day cream (10 gram)
·         Aura Glow night cream (10 gram)
·         Cream anti acne (5 gram)
·         Sabun anti acne (60 gram)
Di tempat-tempat jual Aura Glow magic cream kedua macam paket tersebut biasa dijual dengan harga normal.
Harga Khusus Untuk Produk Aura Glow Hanya Dari Distributor Resmi
Karena kami adalah distributor resmi dari Aura Glow, maka kami akan memberikan harga khusus untuk pembelian produk jual aura glow jakarta. Namun harga khusus ini hanya untuk beberapa waktu saja.
Berikut adalah harga khusus untuk masing-masing paket Aura Glow:
·         Paket normal
Beli 1 paket hanya Rp 170.000
Beli 2 paket hanya Rp 160.000/paket
·         Paket jerawat
Beli 1 paket hanya Rp 210.000
Beli 2 paket hanya Rp 195.000/paket
Jika sista memang ingin mencoba menggunakan produk Aura Glow dan merasakan khasiat seperti yang sudah dirasakan oleh banyak wanita lain, kami sarankan sista untuk memanfaatkan momen ini. Karena kami tidak mengetahui sampai kapan promo ini berlaku. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918
Garansi Khusus Dari Distributor Resmi Aura Glow
Selain memberikan harga khusus selama beberapa waktu, kami sebagai distributor resmi dari Aura Glow juga akan memberikan garansi khusus bagi sista.
Berikut ini adalah beberapa garansi yang kami berikan untuk sista yang membeli produk langsung dari kami:
·         Transaksi mudah dan aman (kami melayani pembelian dari seluruh daerah di Indonesia).
·         Garansi uang kembali jika barang yang sista pesan tidak sampai ditangan (meskipun kesalahan terjadi pada pihak pengiriman barang).
·         Garansi uang kembali jika ternyata produk Aura Glow yang kami kirimkan kepada sista ternyata produk palsu.

Garansi tersebut hanya bisa diberikan oleh distributor resmi Aura Glow. Sista mungkin bisa mendapatkan harga lebih murah dari yang bisa kami berikan di tempat jual Aura Glow lain. Namun belum tentu produk yang sista beli adalah produk asli.