Selamat datang di web jual produk aura glow resmi dan terpercaya

Harga Aura Glow Paket Normal

Harga Aura Glow Paket Normal SMS/WA : 0812 9591 2367 PIN : 5FF424C1. Memiliki wajah yang putih, bersih, tanpa noda jerawat sudah pasti menjadi dambaan setiap kaum hawa, termasuk Sista tentunya. Bisa ditebak, untuk mendapatkan wajah yang sempurna, Sista berani mengeluarkan uang hingga jutaan setiap bulannya. Apakah sekarang Sista sudah mendapatkannya?

Apakah Sista akan terus membuang uang hingga jutaan untuk perawatan tersebut, dan hanya menunggu hasil yang tidak pasti? Jika Sista sudah bosan membuang-buang uang untuk hasil yang belum pasti, Kami akan menawarkan cream Aura Glow normal.

Aura Glow normal ini sangat cocok digunakan untuk kulit yang memiliki masalah flek hitam, Aura Glow normal akan membuat wajah Sista menjadi putih, halus dan berseri, menariknya lagi, Sista bisa mendapatkan wajah sempurna dengan harga yang murah.

Harga Aura Glow

Aura Glow merupakan satu-satunya cream perawatan wajah yang mempunyai harga terjangkau. Sista bisa mendapatkan harga Aura Glow paket normal Rp 170.000 per paket, apabila Sista membeli lebih dari 2 paket, nantinya Kami akan memberikan harga istimewa.

1 paket Aura Glow norma, bisa Sista gunakan untuk 1 bulan penggunaan. Sista tidak perlu khawatir karena harga khusus yang Kami berikan, tidak memiliki syarat dan ketentuan apapun.

Apakah Aura Glow sudah mengantongi izin dari BPOM?

Jangan pernah menyepelekan izin dari BPOM ya Sist, karena bagaimana pun juga, izin ini untuk membuktikan apakah cream yang Sista gunakan aman atau tidak. Hindari menggunakan cream yang tidak memiliki nomor BPOM, karena sudah pasti cream tersebut tidak terjamin keamanannya.

Bagaimana dengan Aura Glow? Sista tidak perlu khawatir karena aura glow magic cream sudah mengantongi izin BPOM. Untuk Day cream, cream ini memiliki nomor BPOM NA18140101111, Night cream bernomor NA18140101110, dan Soap NA18130500533.

Jika kurang percaya, Sista dapat mengeceknya sendiri di website resmi BPOM.

Apa saja manfaat Aura Glow?

Aura Glow dapat membantu Sista untuk mempercepat proses regenerasi kulit, sehingga bisa mengangkat komedo, dan sel kulit mati dengan sangat cepat. Aura Glow juga mempunyai kandungan kolagen yang berguna untuk membantu mempercepat proses regenerasi sel.

Aura Glow normal akan membantu melembabkan dan mengencangkan kulit. Seluruh bekas kerutan Sista penuaan juga akan hilang sehingga Sista terlihat lebih muda dari umur aslinya.

Pilihan paket Aura Glow

Kami menyediakan 2 pilihan paket Aura Glow. Untuk paket normal, paket ini digunakan untuk kulit yang tidak mengalami masalah apapun. Paket normal terdiri Aura Glow day cream seberat 10 gram, Aura Glow night cream, dan sabun collagen dengan berat 60 gr.

Sedangkan, di paket jerawat terdiri atas Aura Glow day cream, Aura Glow night cream, sabun acne dan cream anti acne. Salah satu dari 2 varian ini dapat Sista pilih.
  
Kurang lengkap rasanya apabila Kami tidak memberikan bukti jika banyak wanita yang benar-benar terpuaskan saat menggunakan Aura Glow. Sista dapat melihat testimoninya dibawah ini.



Perbedaan Aura Glow asli dan palsu

Kami bisa mengerti jika sebagai seorang pembeli Sista pasti takut dengan barang-barang palsu. Sista tidak perlu khawatir mendapatkan barang palsu dari Kami, Kami bisa menjamin bila barang Kami asli 100%.

Perbedaan Aura Glow asli dan palsu terdapat pada bagian komposisi. Untuk Aura Glow palsu, bagian komposisi akan di tulis dengan “Water”, namun untuk Aura Glow asli, bagian komposisi akan ditulis dengan “Aqua”.

Garansi uang kembali

Dengan harga Aura Glow yang murah ini, mungkin Sista takut akan mendapatkan barang palsu dari Kami. Sebagai distributor aura glow yang terpercaya, Kami berani menjamin jika Aura Glow yang Kami jual asli.

Bila terbukti Kami menjual Aura Glow palsu, Sista akan mendapatkan uang full. Selain itu, apabila barang yang Sista pesan tidak sampai di tangan, Kami juga akan mengembalikan uang Sista. Jadi, apa Sista masih ragu? Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0812 9591 2367 PIN : 5FF424C1

Tak perlu menunggu waktu lama untuk melihat hasil


Sista tidak perlu menunggu waktu lama untuk melihat hasil maksimal dari Aura Glow. Aura Glow akan memberikan hasil dalam kurun waktu 2 hingga 3 minggu saja.