Selamat datang di web jual produk aura glow resmi dan terpercaya

Jual Aura Glow Cream di Medan

Jual Aura Glow Cream di Medan WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918 Sudah putih dan bersinarkah kulit wajah sista? Sudah bebaskah wajah sista dari jerawat dan bekasnya? Apakah pasangan sista sudah mulai memuji wajah sista?

Jika sampai saat ini sista masih belum memiliki wajah yang cantik dan bersinar, mungkin sebaiknya mulailah beralih ke produk kecantikan lain.

Sudah pernahkah sista mendengar tentang aura glow magic cream jakarta? Jika sista belum pernah mendengar tentang Aura Glow, mungkin sebaiknya luangkan sedikit waktu untuk membaca artikel ini sampai selesai.

Di artikel ini kami akan membahas mengenai khasiat Aura Glow sebagai salah satu produk kecantikan alami yang sangat disukai oleh banyak wanita modern.

Apa Sih yang Menarik dari Aura Glow?

Ada banyak merek produk kecantikan, namun kenapa banyak wanita yang lebih memilih Aura Glow? Jika sista penasaran, berikut ini beberapa alasan mereka memilih Aura Glow:

•    Harganya sangat terjangkau

Jika ada produk kecantikan dengan harga terjangkau, berkhasiat, dan aman, kenapa harus pilih yang mahal?

Ya, Aura Glow jauh lebih terjangkau jika dibandingkan dengan harga produk kecantikan lainnya. Selain terjangkau, 1 paket Aura Glow juga bisa digunakan selama 1 bulan.

•    Sangat cocok digunakan wanita yang tinggal di iklim tropis

Aura Glow adalah produk kecantikan yang memang dibuat untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan kulit wanita yang tinggal di daerah tropis.

•    Sudah mendapatkan ijin BPOM

Aura Glow adalah produk kecantikan legal yang sudah diakui dan mendapatkan ijin dari BPOM.

•    Sudah banyak wanita yang menggunakan Aura Glow

Aura Glow bukan produk kecantikan baru lagi. Saat ini sudah banyak wanita Indonesia yang menggunakan Aura Glow.

Mau bukti? Cek testimoni mereka yang sudah lama menggunakan Aura Glow di sini.


Jenis Produk Aura Glow

Jika sista berniat membeli produk kecantikan Aura Glow, sista perlu mengetahui terlebih dahulu jenis-jenisnya. Produk Aura Glow dijual dalam bentuk paket. Ada 2 jenis paket yaitu paket normal dan paket jerawat.

•    Paket Normal (day cream, night cream, dan sabun collagen)

Paket ini paling tepat digunakan oleh sista yang tidak mengalami masalah jerawat dan jenis kulitnya bukan kulit berminyak.

•    Paket jerawat (day cream, night cream, cream anti acne, dan sabun anti acne)

Paket ini paling tepat digunakan untuk mengatasi masalah jerawat yang terus menerus muncul. Selain itu, paket ini juga efektif digunakan untuk menyamarkan bekas jerawat dan juga mengurangi kadar minyak di kulit.

Harga Jual Aura Glow Spesial

Khusus untuk sista yang ingin membeli produk Aura Glow sekarang juga, kami akan memberikan harga spesial. harga aura glow indonesia yang spesial ini hanya berlaku selama beberapa waktu saja.

Berikut ini adalah harga jual Aura Glow cream spesial untuk sista yang mau membelinya sekarang juga:

•    Harga paket normal menjadi Rp 170.000. (jika beli 2 paket sekaligus, harga per paket menjadi Rp 160.000)

•    Harga paket jerawat menjadi Rp 210.000. (jika beli 2 paket sekaligus, harga per paket menjadi Rp 195.000)

Ada harga jual Aura Glow yang jauh lebih murah lagi jika sista mau membeli lebih dari 3 paket sekaligus. Hubungi kami untuk pembelian lebih dari 2 paket sekaligus. Harga tersebut berlaku untuk harga jual Aura Glow di Medan maupun kota lainnya di Indonesia. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918