Selamat datang di web jual produk aura glow resmi dan terpercaya

Tujuan Merias Wajah


Tata rias wajah merupakan salah satu ilmu yang mempelajari tentang seni sebuah kecantikan diri sendiri atau kecantikan orang lain menggunakan kosmetik dengan cara menutupi ataupun menyamarkan bagian-bagiandari wajah yang kurang sempurna maupun bagian-bagian wajah lainnya seperti hidung, mata, bibir, dan  juga alis dengan warna bayangan yang terlihat gelap (shade) misalnya warna cokelat.

PENGERTIAN RIAS WAJAH SEHARI-HARI
Rias wajah sehari-hari untuk pagi hari merupakan metode rias wajah yang sangat ringan, dengan menggunakan sebuah alas bedak yang ringan dan tidak memakai warna-warna yang mengkilap serta mencolok, hasil rias wajah akan terlihat bersih dan alami, gunakan perona mata minimal dua warna, koreksilah wajah dan bagian wajah yang diperlukan dan relief diperhatikan.

Rias wajah sehari-hari untuk sore hari merupakan sebuah metode rias wajah yang sedikit terang dan  tebal dengan penggunaan alas bedak yang sedikit berat seperti liquid dan warna-warna yang sedikit keras dari rias wajah pada pagi hari, tidak mengkilap. Hasil rias wajah akan terlihat lebih alami koreksi dan relief diperlukan dan diperhatikan.

Rias wajah sehari-hari untuk malam hari merupakan metode rias wajah yang lebih tebal, dengan pengguaan foundation yang lebih menutup, misalkan: pancake foundation, pan stick foundation serta dalam penggunaan warna-warna untuk merias bagian mata, bibir, serta pipi, dapat lebih keras, menyolok dan terlihat mengkilat tanpa gliters.

Garis-garis sedikit dipertegas terutama pada bagian garis mata dan juga bibir. Koreksi dan relief diperlukan dan diperhatikan

TUJUAN MERIAS WAJAH
Tujuan merias wajah adalah untuk dapat mempercantik diri pada umumnya, khususnya pada bagianwajah, supay terlihat lebih segar dan cantik serta menambah rasa percaya diri.

Merias wajah saja tidak cukup untuk terlihat lebih segar dan cantik, diperlukan perawatan khusus untuk kecantikan dan kesehatan wajah yang efektif dan aman. Perawatan kecantikan dan kesehatan wajah yang memenuhi syarat seperti itu dapat diperoleh dari rangkaian produk jual aura glow di medan. Yang merupakan perawatan wajah untuk mengatasi jerawat, bekas jerawat, keriput, noda hitam, flek hitam, kulit kusam, komedo, wajah berminyak, serta masih banyak lagi gangguan wajah yang dapat diatasi secara tuntas dengan aura glow magic beauty.


Produk aura glow terbukti sangat aman digunakan karena terbuat dari bahan-bahan alami yang memiliki keunggulan masing-masing dalam menyehatkan wajah. Aura glow juga telah terdaftar secara resmi di BPOM. Dan menjadi andalan jutaan masyarakat di Indonesia.