Selamat datang di web jual produk aura glow resmi dan terpercaya

Manfaat Akupuntur Wajah


Saat ini akupuntur mungkin telah menjadi salah satu metode pengobatan kesehatan dan alternatif yang banyak digemari oleh kalangan masyarakat Indonesia. Selain karena harga obat-obatan dan biaya rumah sakit yang sangat mahal, metode akupuntur juga dapat menyelesaikan lebih dari satu masalah kesehatan.

Akupuntur sendi merupakan seni pengobatan tradisional yang berasal dari Cina dengan menggunakan metode penekanan pada titik-titik tubuh tertentu untuk mengalirkan energi yang positif. Memiliki kegunaan untuk menyehatkan dan menyembuhkan gejala-gejala penyakit.

Saat ini telah populer metode akupuntur yang dilakukan pada bagian tubuh tertentu, seperti :

    Bagian telapak kaki

    Bagian dada

    Bagian perut

    Bagian punggung

    Bagian wajah

Biasanya akupuntur dilakukan dengan menggunakan aura glow surabaya dan tekanan – tekanan pada titik-Titik tertentu dengan menggunakan sejenis jarum yang ditusukkan pada kulit. Selain itu ada juga teknik lain, yaitu acupressure yang mirip dengan akupuntur, namun disertai dengan pijatan – pijatan pada bagian tubuh tertentu.

Akupuntur pada wajah memiliki banyak sekali manfaat, terutama bagi kecantikan dan juga manfaatnya bagi kesehatan organ-organ tubuh. Apa saja manfaatnya? Berikut ini adalah manfaat akupuntur wajah :

1. Mencerahkan wajah

Manfaat pertama dari akupuntur wajah yaitu dapat menjaga tingkat kecerahan dan juga dapat mencerahkan wajah. Apa yang akan anda peroleh setelah melakukan metode akupuntur pada wajah yaitu wajah terasa lebih segar dan mampu memberikan efek cerah pada wajah.

2. Menjaga kesehatan kulit wajah

Manfaat akupuntur wajah juga dapat membantu anda dalam menjaga kesehatan kulit anda, terutama bagian kulit wajah. Energi-energi positif yang akan masuk ke dalam kulit wajah anda mampu menjadikan kulit wajah lebih sehat. Selain itu, pori-pori di kulit juga akan berkerja lebih optimal dalam menyerap segala bentuk nutrisi dan vitamin yang baik bagi kesehatan kulit wajah

3. Membersihkan wajah

Dengan memiliki kesehatan kulit yang terjaga, maka wajah akan selalu terlihat lebih cerah, dan selalu terlihat bersih. Itu artinya wajah anda akan terlihat bersih dari noda-noda serta flek hitam dan bekas luka jerawat pada bagian wajah anda.

4. Menghilangkan rasa pusing dan sakit kepala

Akupuntur sejak zaman dahulu kala sering dimanfaatkan sebagai sarana untuk menyembuhkan dan mengobati rasa pusing serta sakit kepala. Titik – titik tertentu pada bagian wajah akan menstimulasi syaraf supaya menjadi lebih rileks dan tenang. Dengan ini, maka rasa sakit kepala dan pusing yang anda alami akansembuh dan hilang dengan menggunakan teknik akupuntur.