Selamat datang di web jual produk aura glow resmi dan terpercaya

Manfaat Akupuntur Wajah Berjerawat

Jerawat biasanya sakan sangat mempengaruhi seorang remaja dan dapat menimbulkan efek psikologis bagi yang mengalaminya.Jerawat ini dapat disebabkan oleh produksi sebum yang terlalu berlebihanoleh kelenjar sebaceous yang disebabkan oleh ketidakseimbangan hormon.Selain berbagai macam pengobatan yang telah populer, sebagian orang percaya bahwa pengobatan alternatif seperti akupunktur dapat meredakan jerawat.

Apa itu Akupunktur?
Akupunktur merupakan sebuah metode terapi penyembuhan alternatif. Berasal dari Cina dan telah dipraktekkan untuk dapat mengobati berbagai macam penyakit selama berabad-abad.Akupunktur ini melibatkan penyisipan jarum yang tipis ke bagian-bagian tertentu di tubuh untuk dapat memperlancar aliran energi ke seluruh bagian tubuh.

Para pendukung metode akupunktur menyatakan bahwa energi kehidupan harus selalu mengalir ke seluruh tubuh tanpa ada hambatan. Setiap kali aliran ini tersumbat, sirkulasi dari energi kehidupan akan mengalami gangguan sehingga membuat seseorang menjadi sangat rentan terhadap berbagai macam serangan penyakit.
Tujuan utama dari metode akupunktur adalah sebagai jalan untuk memperbaiki ketidakseimbangan antara dua aliran energi yang sedang bertolak belakang atau disebut juga dengan ‘yin’ dan ‘yang’.Dengan demikian, metode akupunktur merupakan proses pendekatan holistik yang berusaha untuk menemukan dan mengobati penyebab suatu penyakit.


Akupunktur untuk Mengobati Jerawat
Dapatkah metode akupunktur membantu mengobati dan juga mengurangi jerawat?
Apakah akupunktur merupakan sebuah metode yang aman untuk mengontrol jerawat?
Dalam konteks akupunktur, jerawat yang muncul akibat cuaca panas dan lembab.Sementara panas sangat diyakini dapat menyebabkan inflamasi, kelembaban diyakini sebagai penyebabstagnasi.Akumulasi panas di dalam jalur lambung sangat dipercaya menjadi penyebab jerawat yang muncul di dahi dan juga di sekitar hidung, sedangkan panas yang ada di dalam rongga perut dapat menyebabkan jerawat muncul di sekitar mulut.

Jerawat diyakini dapat muncul ketika seseorang sedang mengalami ketidakstabilan emosi.Konsumsi banyak makanan yang berminyak atau pedas juga dapat menyebabkan akumulasi kelembaban sehingga menyebabkan munculnya jerawat.

Akupunktur aurikularis telah diyakini sebagai suatu metode pengobatan akupunktur yang paling efektif untuk dapat mengatasi jerawat.Metode ini melibatkan stimulasi titik-titik akupuntur di sekitar telinga. Telah diyakini bahwa dengan memasukkan jarum pada titik-titik di sekitar telinga dapat membantu mengusir akumulasi panas dan kelembaban dengan demikian dapat menghilangkan penyumbatan yang terjadi pada aliran energi.
Tetapi perlu untukdipahami bahwa belum ada bukti klinis yang kuat menyatakan bahwa akupunktur memiliki pengaruh positif dalam proses penyembuhan jerawat.Bagi Anda yang tetap berkeinginan mencoba metode akupunktur ini, disarankan untuk hanya melakukannya pada ahli akupunktur yang sudah berlisensi dan berpengalaman.

Untuk urusan wajah berjerawat, Anda juga dapat memanfaatkan Aura Glow Magic Beauty, sebuah produk perawatan kecantikan yang dapat membuat kulit wajah tetap sehat, halus, kencang, lembab, mulus, serta terbebaas dari ancaman bakteri, jerawat, komedo, noda dan flek hitam. Karena aura glow magic beauty mampu membantu proses regenerasi sel kulit pada wajah secara efektif.


Rangkaian produk aura glow normal ini terdiri dari krim dan sabun khusus untuk kulit wajah normal serta krim dan sabun khusus untuk wajah berjerawat. Semua bahan yang digunakan untuk membuat produk ini adalah bahan bahan yang alami dan aman. Tidak ada bahan kimia berbahaya sedikitpun didalamnya. Hal ini juga telah dibuktikan dengan terdaftarnya aura glow magic beauty ke badan pengawasan obat dan makanan secara resmi. Jadi sudah dipastikan aman untuk digunakan tanpa mengakibatkan munculnya iritasi kulit, alergi dan juga peradangan.