Selamat datang di web jual produk aura glow resmi dan terpercaya

Kulit Wajah Terbakar Kosmetik


Seringkali kita tidak mengetahui bahwa kulit ataupun bagian tubuh kita mengalami masalah alergi terhadap suatu produk kosmetik tertentu. Alergi seperti ini bisa saja disebabkan oleh kandungan bahan-bahan asing yang ada pada produk kosmetik tersebut. Sangat disarankan apabila anda ingin menggunakan sebuah produk kosmetik, misalkan cream pemutih kulit wajah maka cobalah gunakan dibagian kulit lengan belakang ataupun pada bagian telinga belakang untuk dapat mengetahui apakah terjadi suatu reaksi terhadap kulit anda. Apabila terbukti aman dan tidak terjadi reaksi negatif maka anda dapat menggunakannya. Tetapi untuk lebih amannya lagi anda sebaiknya menggunakan produk kosmetik yang benar-benar sudah terdaftar secara resmi di BPOM dan produk krim aura glow harga yang di dalamnya mengandung bahan alami.

Berikut ini tanda-tanda terjadinya alergi terhadap suatu produk kosmetik.

Kulit Berubah Menjadi Kemerahan

Apabila kulit Anda mengalami alergi terhadap produk kosmetik tertentu, kulit akan terasa sangat gatal dan juga panas kemudian berubah menjadi kemerahan pada bagian kulit. Hal seperti ini dapat terjadi karena ada kandungan bahan asing didalam kosmetik yang tidak cocok untuk jenis kulit anda. Hentikan segera pemakaian dan cucilah dengan air sisa produk yang masih menempel di permukaan kulit.

Bengkak

Pada umumnya bengkak dapat terjadi pada pemakaian beberapa produk di sekitar bagian kelopak mata. Seperti halnya alergi karena menggunakan produk eyeshadow, eyeliner dan juga maskara yang dapat menimbulkan bengkak dibagian kulit mata.

Masalah yang terjadi di mata

Reaksi seperti ini terjadi apabila Anda tidak cocok menggunakan produk eyeliner ataupun maskara. Alergi tersebut dapat menyebabkan mata berwarna merah, gatal-gatal, kelopak mata terasa sangat tebal dan dapat menyebabkan keluarnya air mata.

Apa yang musti anda lakukan apabila mengalami alergi seperti ini? Segera hentikanlah pemakaian dan cuci sampai bersih bagian kulit yang terkena produk kosmetik penyebab alergi tersebut. Jangan pernah menggaruk dan menggosok pada bagian kulit yang sedang mengalami alergi, sebab hal tersebutdapat memperparah keadaan kulit anda. Apabila alergi ini tidak kunjung hilang dalam waktu 1 x 24 jam sebaiknya anda segera menghubungi dan minta pertolongan dari dokter. Untuk membantu meredakan alergi ini biasanya dokter akan memberi obat minum atau jenis salep atau krim yang dioleskan pada kulit alergi.