Selamat datang di web jual produk aura glow resmi dan terpercaya

Rahasia Kulit Sehat Dan Cerah

Untuk dapat mengetahui apakah metode perawatan yang kita lakukan sudah berhasil atau tidak, tentunya tolak ukurnya adalah kondisi kesehatan kulit. Yang menjadi permasalahannya, bagaimanakah cara untuk mengetahui apakah kulitmu dalam kondisi sehat atau tidak. Berikut ini kami akan rangkum tanda dan tips agar kulit sehat.

1. Tidak terdapat garis halus

Garis kerutan adalah salah satu hal alami yang tentu akan dialami oleh setiap orang. Garis yang halus atau biasa disebut dengan fine line terjadi pada bagian permukaan kulit, sehingga akan cenderung hilang ketika kulit direnggangkan. Fine line merupakan awal dari munculnya kerutan. Kulit yang sangat sehat, tidak mempunyai fine line baik yang dapat terlihat ataupun tidak terlalu jelas terlihat. Untuk dapat mencegah garis kerutan lakukanlah menggunakan aura glow flek, pola hidup yang sehat, rajin mengkonsumsi buah-buahan dan juga sayuran, menggunakan masker untuk kulit wajah dari buah-buahan, rutin melakukan senam wajah, hindarilah stress, mencuci wajah, dan berolahraga.

2. Tekstur dari kulit yang halus dan kencang

Kebanyakan dari kulit orang-orang di dunia ini akan cocok dengan satu dari empat kategori, yaitu berminyak, normal, kering dan juga kombinasi. Kulit berminyak akan seringkali mempunyai tekstur yang sangat licin atau lengket, sementara kulit yang kering dapat berubah menjadi bersisik dan terasa kasar. Orang dengan kulit yang kombinasi biasanya mempunyaitipe kulit berminyak pada bagian dahi, hidung dan bagian dagu, dikenal sebagai T-zone, dan jenis kulit kering ataupun kulit normal pada bagian pipi. Dari semua jenis kulit, sel-sel kulit yang mati dapat membangun lapisan pada luar kulit, yang disebut dengan epidermis, membuat tekstur terasa lebih kasar dan penampilan menjadi sangat kusam. Kulit yang sehat mempunyai tekstur yang sangat halus. Tidak masalah apa saja warna asli kulitnya, selama teksturnya tetap halus, berarti kulit tersebut sudah dapa selangkah lebih sehat dibandingkan dengan jenis kulit yang teksturnya terasa sangat kasar. Kulit yang sehat tentu saja masih kencang. Elastisitas kulit akan sangat terjaga dengan baik jika kamu rajin dalam merawat kulit.

3. Kulit berwarna cerah

Kulit yang sehat tidak akan mudah rusak karena sinar matahari sehingga mempunyai warna yang sangat cerah. Kulit yang cerah tidak selalu berarti harus berwarna putih. Kulit yang cerah berarti, kulitmu tidak akan pernah berubah menjadi gelap lagi karena kulit wajah rusak oleh paparan sinar matahari. Biasanya, kulit di bagian yang seringkali tertutup dapat menjadi standar bagi kamu dalam menentukan, sampai seberapakah warna cerah kulit yang bisa kamu miliki. Untuk dapat menjaga supaya kulit tampak lebih cerah, anda dapat mengkonsumsi jeruk, sayuran yang berwarna merah dan hijau, Ikan, alpukat, gandum dan juga minyak zaitun. Makanan yang paling sehat untuk kulit adalah salad, buah dan juga aneka sayuran yang diperciki oleh minyak zaitun sebagai bahan penyedap. Minyak zaitun ini di dalamnya mengandung asam lemak yang esensial untuk membuat kulit terlihat lebih cerah, bercahaya, dan juga sehat.