Selamat datang di web jual produk aura glow resmi dan terpercaya

Cara Membuat Wajah Bersih Secara Alami Dan Cepat

Jerawat ini bisa sangay mengurangi tingkat kepercayaan diri dari seseorang. Penyebab munculnya jerawat juga tidak begitu jelas, namun adanya perubahan sistem hormonal selama masa-masa remaja dan pikiran yang stres dituding sebagai penyebabnya.

Berikut ini adalah tips yang berguna untuk mencegah jerawat:



1. Madu mempunyai banyak sekali khasiat untuk proses penyembuhan dan juga pembersihan. Pori-pori pada kulit wajah akan dapat dibuka dengan cara mencuci wajah menggunaka air dan juga mengoleskan madu setelahnya.

Setelah madu selesai dioleskan maka tunggu selama beberapa menit saja sebelum wajah dibilas dengan air yanghangat. Wajah kemudian harus segera dibilas dengan air yang dingin untuk dapat menutup kembali pori-pori yang sudah terbuka.

2. Cucilah kulit wajah setidaknya sebanyak dua kali dalam sehari di waktu pagi hari dan sebelum tidur. Cucilah lebih sering pada musim panas untuk dapat mencegah minyak terakumulasi pada kulit waja, serta pakailah pelembab seperti aura glow untuk kulit berjerawat harga terjangkau.

Dianjurkan untuk tetap mencuci kulit wajah dengan menggunakan air yang hangat sebelum Anda menerapkan sabun karena air yang hangat dapat membuka pori-pori di bagian kulit sehingga dapat memungkinkan terjadinya penetrasi dari sabun yang mendalam pada bagian kulit.

Jangan pernah menggunakan sabun tubuh pada kulit wajah karena bisa menyumbat pori-pori dan juga menyebabkan kulit jerawatan.

Setelah Anda menggunakan sabun, wajah harus segera dibilas dngan menggunakan air yang dingin supaya pori-pori dapat tertutup kembali.

3. Toning untuk wajah, Kebanyakan orang-orang sering lupa untuk memberikan toning pada kulit wajah. Toning sangat penting untuk membantu membersihkan sisa pembersih pada wajah Anda.

4. Berikanlah produk pelembab pada kulit wajah. Orang dengan jenis kulit berminyak harus menggunakan produk pelembab yang bebas minyak. Sedangkan orang yang mempunyai kulit kering harus memilih menggunakan krim dengan pelembab yang ekstra.

5. Perbanyaklah memakan buah-buahan yang segar, serta suplemen, vitamin, kromium, dan juga zinc (seng) jika diperlukan.

6. Hindarilah menggunakan make-up yang tebal, terutama pada para remaja. Pilihlah jenismake-up yang berbahan dasar atau berpelarut air, sebagai ganti dari pelarut minyak.

7. Minumlah sedikitnya 10 gelas air putih sehari. Air menjadi produk pembersih terbaik karena dapat membantu untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh.

8. Jangan pernah menggunakan produk minyak seperti halnya minyak untuk rambut ataupun hair spray pada rambut Anda. Ketika rambut mengenai kulitwajah, minyak tersebut akan ikut mentransfer ke bagian kulit wajah dan bisa menimbulkan jerawat.

9. Jangan pernah memencet jerawat. Selain proses penyembuhan kulit berjerawat akan menjadi lebih lama, tindakan seperti ini hanya akan meninggalkan bekas  jerawat yang permanen pada kulit wajah.